Tuesday 19 February 2013

kesakitanku,,

pic from google














Seharusnya aku tidak berhak marah,,
Apalagi menghujatMU,, aku tahu!!
Aku bukannya mau mengeluh ALLAH,,
Tapi kenapa sakit ini begitu perih,,
Selalu bernanah, tak jua kering,,
Apalagi sembuh,,

Ya ALLAH,,
Aku ingin sekali pasrah,,
Ikhlas menerima semua ketentuanMU,,
Tapi dada ini selalu terasa sesak,,
Sulit sekali untuk bernafas,,
Oksigen di sekelilingku seakan lenyap,,
Hilang,, tak tersisa untukku,,

Ingin rasanya aku terlelap dalam tidurku,,
Istirahat dalam damai,,
Aku tahu KAU telah mempersiapkan yang terindah untukku,,
Aku selalu bertanya, apakah aku kian jauh,,
Hingga aku harus menerima tamparan sekeras ini,,

Aku tahu seluruh hati ini milikMU,,
Aku tahu ENGKAU maha Pencemburu,,
Tidak selayaknya rasa ini melebihi rasaku padaMU,,
Hingga KAU menyadarkan aku,,
Bahwa cintaMU lah yang abadi,,
Ternyata rasa itu ada kadaluarsa,,
Cinta manusia itu bisa hilang dalam sekejap,,
Bisa luntur karena syahwat,,

No comments:

Post a Comment